Sunday 29 July 2012

Kuliah Subuh Minggu Pagi, 29 Juli 2012


Kuliah subuh Minggu Pagi ini 29 Juli 2012 adalah ke sembilan dari jadwal kegiatan kuliah subuh sebulan. Semula direncanakan stabil di satu tempat akan tetapi berdasar masukan tokoh sekitar menjadi berkeliling/bergilir. kali ini bertempat di Madin Al Anwar Kesembir. Sedangkan petugasnya sebagai berikut :
  1. Pembawa acara / MC adalah Ustad Dahirin
  2. Pembaca Ayat Suci AL Qur'an sdri Ani Sumaryam
  3. Pembaca Solawat Nabi sdri Ani Sumaryam
  4. Pembicara / Penyampai materi Ustd Wahidin Hasan. 
Hadir dalam acara ini warga kaum masjid Baitul Ikhsan  yaitu RT 23 RW 07 Desa Sirau Kecamatan Karangmoncol Kabupaten Purbalingga Jateng.
Pada kuliah subuh kali ini mengetengahkan judul Rukun Iman yang ada 6. Pembicara mengingatkan agar kita selalu mengingat dan merasa bahwa setiap hari kita selalu diawasi oleh malaikat. Sehingga kita selalu beramal dan jujur dan seterusnya,.... 
Berakaitan dengan ini tidak henti-hentinya panitia Pemangunan Masjid Jami' Baitul Ikhsan untuk menyerukan amal dalam rangka mensukseskan pembangunan masjid kepada jamaah dan teruma kepada PEMBACA BLOG ini dengan mendatangi ke Bpk H Warsudi Alamat RT 24 RW 07 Desa Sirau Kecamatan Karangmoncol Kabupaten Purbalingga Jateng.
 Peserta Kuliah Subuh


Demikian info kegiatan Romadon di Sirau Juli 2012,.... By Hadi S, admin blog madin.

No comments:

Post a Comment